SMAN 3 Subang Laksanakan ANBK 2024 Semi Daring

Workshop Literasi Numerasi SMAN 3 Subang 2024-2025
Workshop Pembelajaran Berbasis Literasi dan Numerasi 2024/2025
Juli 21, 2024
Panen Karya P5 – Suara Demokrasi
Agustus 29, 2024

SMAN 3 Subang Laksanakan ANBK 2024 Semi Daring

SMAN 3 Subang Sukses Gelar ANBK Semi Daring

Subang, 21 Agustus 2024 – SMA Negeri 3 Subang berhasil melaksanakan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Semi Daring dengan lancar pada tanggal 19-20 Agustus 2024. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas tertentu (sesuaikan dengan kelas yang mengikuti ANBK) dan bertujuan untuk mengukur kompetensi literasi membaca, literasi numerasi, dan karakter siswa.

ANBK Semi Daring yang diselenggarakan SMAN 3 Subang merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah. Dengan mengikuti ANBK, siswa dapat mengetahui sejauh mana kemampuan mereka dalam berbagai aspek, sehingga dapat menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan pembelajaran di masa mendatang.

Pelaksanaan ANBK Semi Daring

Pelaksanaan ANBK Semi Daring di SMAN 3 Subang berlangsung dengan tertib dan lancar. Siswa mengikuti ujian dengan serius dan antusias. Sekolah telah menyiapkan segala fasilitas yang dibutuhkan, seperti perangkat komputer, jaringan internet yang stabil, dan ruang ujian yang nyaman.

ANBK 2024 SMAN 3 Subang

Apresiasi dan Harapan

Kepala Sekolah SMAN 3 Subang, Ibu RIKA RACHMITA SUJATMA, S.Pd., M.M, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam suksesnya pelaksanaan ANBK Semi Daring. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada siswa yang telah mengikuti ujian dengan baik.

“Kami berharap hasil ANBK ini dapat menjadi motivasi bagi siswa untuk terus belajar dan meningkatkan prestasi. Selain itu, hasil ANBK juga akan kami gunakan sebagai bahan evaluasi untuk memperbaiki kualitas pembelajaran di sekolah,” ujar Ibu RIKA RACHMITA SUJATMA, S.Pd., M.M.

1 Comment

  1. Venasia Kusuma berkata:

    semoga bermanfaat dan menjadi bekal untuk masa depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *