Pengumuman Kelulusan Kelas XII SMAN 3 Subang
Pengumuman Kelulusan Kelas XII Tahun Pelajaran 2023/2024
Mei 6, 2024
Paturay Tineung Siswa Kelas XII Angkatan 33 Tahun 2024
Mei 14, 2024

Juara Baca Puisi Bahasa Perancis 2024

Subang, 2 Mei 2024 – Kabar membanggakan datang dari SMA Negeri 3 Subang. Siswi, Peace Kenisha Shaia dan Farah Aulia Azzahra, berhasil meraih juara 1 dan 3 dalam Lomba Baca Puisi Bahasa Perancis yang diselenggarakan oleh Prodi Bahasa dan Sastra Perancis Fakultas Pendidikan dan Sastra Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) pada tanggal 2 Mei 2024.

Lomba ini diikuti oleh siswa-siswi SMA/SMK dari berbagai daerah di Jawa Barat. Keduanya membawakan puisi dengan penuh penghayatan dan berhasil memukau para juri. Penampilannya yang memukau sehingga mengantarkannya meraih juara dalam lomba tersebut.

Prestasi ini tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi mereka alam mempelajari bahasa Perancis dibawah bimbingan yang intensif dari gurunya, Dra. Dewi Nirmala.

Dra. Dewi Nirmala, merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh muridnya. Ia mengatakan bahwa kedua muridnya yang tekun dan berbakat dalam bahasa Perancis. Ia selalu antusias dalam mengikuti pembelajaran dan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik.

Prestasi ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi siswa-siswi SMA Negeri 3 Subang lainnya untuk terus belajar dan mengembangkan bakat mereka.

Selamat kepada Peace Kenisha Shaia dan Farah Aulia Azzahra atas prestasinya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 4 =